Powered by Blogger.

Microsoft Hadirkan Aplikasi E-mail Terbaru Untuk Android

lintasjalur.com-Microsoft Hadirkan Aplikasi E-mail Terbaru Untuk Android-Jika kita sering membuka smartphone dan ingin mengirim pesan elektronik kepada teman kita dengan menggunakan akses internet maupun pulsa,maka kita akan mengirim pesan tersebut melalui Email.

Hal ini rupanya menjadi inspirasi Microsoft untuk menghadirkan Aplikasi Email terbaru yaitu bernama Send pada Smartphone Android.Aplikasi tersebut mirip Aplikasi Email tersebut mirip dengan Email yang pada awalnya sudah di luncurkan oleh IOS.

Dengan nama Aplikasi tersebut yang bernama Send berfungsi untuk menyederhanakan Email yang biasanya.Adapun software yang mampu bekerja di dalam Aplikasi tersebut yaitu outlook dan Office 365.

Dalam Aplikasi tersebut anda dapat menyederhanakan Email yang anda kirim dan dapat mengirim Email tersebut secara singkat.

Send lebih mirip dengan aplikasi pengirim Email yang lebih singkat namun cepat seperti halnya pesan instant.Send dapat di install pada smartphone yang menggunakan OS Android maupun IOS.Pengguna aplikasi tersebut dapat menerima pesan dari Aplikasi yang dimiliki.Dan dapat melanjutkan pembicaraan atau obrolan pada aplikasi Outlook.Serta pengguna juga dapat mengirim Email dengan cepat melalui fitur Quick Reply.

Aplikasi Email tersebut akan di rilis di Kanada,Inggris,Amerika Serikat,dan Denmark.Serta aplikasi ini dapat di gunakan pada sistem operasi OS Android versi v4.2 ke atas
Tag : berita
0 Komentar untuk "Microsoft Hadirkan Aplikasi E-mail Terbaru Untuk Android "

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top