Powered by Blogger.

Penjualan Smartphone Samsung Ungguli Apple

lintasjlur.com-Penjualan Smartphone Samsung Ungguli Apple-Baru baru ini perusahaan riset Strategi Analystic yang di kutip melalui Phone Arena,Jum'at (30/10/2015) Samsung telah menjual Smartphone nya sebanyak 83,8 Juta Unit.Yang artinya Samsung telah mengungguli penjualan pasar Smartphoen.Dan Apple hanya bisa menjual Smartphone sebanyak48,4 Juta Unit.

Untuk hal pangsa pasar dari bulan juli sampai bulan sseptember Samsung memiliki penjualan angka sebesar 23,7 % pangsa pasar Global dan sedangkan Apple hanya sebesar 13,6 %.

Yang mana di ketahui pasar penjualan Smartphone telah tumbuh dari tahun ke tahun sebesar 9,5 persen dan dapat menjual Smartphone sebnyak 354,2 Juta Unit dari periode tersebut.

Meurut Strategi Analystic angka besar penjualan Smartphone Samsung di dominasi oleh pasar Smartphone mid-range yaitu meliputi Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy J5.

Dan yang selanjutnya adalah Huawei yang berhasil menjual Smartphone sebnyak 26,7 Juta Unit dalam periode 3 bulan tersebut dan huawei juga berhasil mencapai angka 7,5% dari pangsa pasar Smartphone Global.

Dengan mencapai angka 5,3 persen pangsa pasar Smartphone Global,Lenovo berada pada peringkat ke-3 dan berhasil menjual sebanyak 18,8 Juta Unit handset pada periode 3 bulan tersebut dari bulan Juli sampai bulan September.Serta di urutan ke-5 ada Xiaomi yang berhasil menguasai pangsa pasar Smartphone Global sebesar 5 Persen.Dan juga Lenovo lebih banyak menjual 1 juta Unit di banding dengan penjualan Smartphone Xiaomi pada kuartal tersebut.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Penjualan Smartphone Samsung Ungguli Apple"

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top