Powered by Blogger.

Alvin Tan,Si penghina Islam Yang Menuai Kontroversi

Akun Facebook Alvin Tan Si penghina Islam Akhirnya Di Hapus

lintasjalur.com-Alvin Tan,Si penghina Islam Yang Menuai Kontroversi-Baru baru ini dunia maya khususnya Media Sosial Facebook di hebohkan dengan kasus seseorang yang menghina Islam.

Alvin Tan yang juga merupakan Blogger asal Malaysia ini yang sekarang berdomisili di Amerika telah melakukan pelecehan terhadap Islam.

Alvin Tan tidak hanya menghina Islam tapi dia juga turut menghina warga Malaysia.Melalui blog nya dan akun Facebook nya Alvin Tan menghina Islam dengan cara memposting artikel yang ada di blog nya.Berikut ini merupakan bentuk bentuk penghinaan Alvin Tan terhadap Warga Malaysia dan juga Islam.

 

Dalam cerita komik bergambar tersebut terlihat si penghina (Alvin Tan) sedang buang air besar di dalam toilet sambil membawa Al-Qur'an dan ketika dia sudah buang air besar dia kebingungan karena tisu toilet yang ada di kamar mandi habis.

Setelah itu dia mempunyai ide untuk menggunakan kertas Al-Qur'an tersebut sebagai tisu toilet untuk megelap najis sesudah ia buang air besar.

Hal ini tentunya menjadi kecaman dari berbagai Netizen karena merupakan bentuk pelecehan terhadapt Agama.

Jika dulu ia cuma menyebar pelecehan dan kemarahan hanya terhadap Warga Malaysia.Namun setelah ia pindah ke AS aksi dia tentunya semakin menjadi jadi dan semakin terang terangan.

Meskipun banyak netizen yang telah menghujat aksi pelecehan tersebut namun tetap saja Alvin Tan menyebarkan pelecehan yang semakin menjadi jadi.

Dan sebagian orang pun juga berpendapat bahwa Alvin Tan merupakan orang yang kurang perhatian dan juga kasih sayang.

Tag : berita
0 Komentar untuk "Alvin Tan,Si penghina Islam Yang Menuai Kontroversi"

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top