Powered by Blogger.

Inilah Alasan Mengapa Kucing Dan Anjing Tidak Bisa Akur

Inilah Alasan Mengapa Kucing Dan Anjing Tidak Bisa Akur 

lintasjalur.com-Inilah Alasan Mengapa Kucing Dan Anjing Tidak Bisa Akur-Mungkin ketika anda melihat Film Tom&Jery maka anda akan tertuju pada dua sosok hewan yang berbeda jenis yaitu antara Anjing dan Kucing.

Namun selama ini kita hanya mengetahui bahwa ketika Kucing bertemu seekor Anjing maka Kucing tersebut akan kewalahan lari untuk menghindari tangkapan dari sang Anjing sebagai mangsanya.

Terlepas dari itu apakah kita tahu kenapa Kucing dan Anjing susah sekali untuk berdamai atau akur sedikit saja???.Alasannya adalah ada pada kejadian waktu Nabi Nuh AS membuat kapal untuk mengangkut semua mahluk hidup ke kapalnya termasuk hewan.

Diriwayatkan dalam sebuah kisah ketika banjir akan melanda seluruh Bumi maka Nabi Nuh AS memerintahkan agar semua Mahluk Hidup untuk naik ke kapalnya guna menyelamatkan seluruh mahluk hidup.

Pada saat itu langit tampak gelap pekat di sertai dengan petir yang berbunyi keras serta hembusan angin yang sangat kencang.Hal ini tentunya akan membuat semua mahluk hiduo yang melihatnya tampak ketakutan.

Ketika semua sudah naik dan hujan melanda Bumi maka air pun segera meluap dan kapal pun segera naik ke atas air.Dan ketika kapal sudah berlayar Nabi Nuh AS memerintahkan kepada semua mahluk hidup yang ada di kapalnya untuk di larang kawin karena nantinya akan menambah berat kapal kalau sampai ada yang beranak.

Tapi pada saat itu seekor anjing tak kuasa menahan Nafsunya karena melihat ada seekor anjing betina di depannya.Dan sang anjing pun melakukan hubungan tersebut dengan cara agar tidak di ketahui mereka menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hubungan tersebut.

Namun kejadian itu segera di ketahui oleh Seekor Kucing.Sang Kucing pun segera melaporkan perbuatan anjing tersebut kepada Nabi Nuh AS.Lalu Nabi Nuh AS segera memanggil Anjing tersebut.Setelah berdebat namun sang anjing tidak mengaku telah melakukan hubungan tersebut."Wahai Nabiyullah.saya telah melihat sendiri bahwa ia telah berbuat demikian,kalau sekiranya engkau berdoa kepada Allah,maka akan tampak bagimu tandanya dan engkau bisa melihat dengan mata dan kepalamu sendiri"Nabi Nuh AS pun segera berdo'a kepada Allah SWT.

Nampaknya si anjing pun tidak jera untuk melakukan hubungan tersebut.Maka sampai suatu saat ketika ia melakukan hubungan tersebut dan tidak dapat di pisahkan antara betina dan juga jantan.

Sang Kucing yang melihat lagi kejadian itupun segera melaporkan perbuatan anjing tersebut kepada Nabi Nuh AS.Dan Nabi Nuh pun segera menuju ke tempat kejadian.Dan ternyata benar sang anjing melakukan hubungan tersebut.

Sang anjing yang telah ketahuan melakukan perbuatan yang di larang oleh Nabi Nuh pun merasa malu karena telah melanggarnya.

Itulah mengapa saat ini anjing selalu membalas dendam atau tidak akur terhadap kucing karena Sang Kucing telah melaporkan hubungan yang sedang di lakukan oleh anjing kepada Nabi Nuh dan juga telah membuat anjing tersebut malu di hadapan Nabi Nuh sendiri.
Tag : Pengetahuan
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Mengapa Kucing Dan Anjing Tidak Bisa Akur"

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top