Powered by Blogger.

Tips Penempatan Iklan AdSense Yang Sangat Strategis Dan Baik

Tips Penempatan Iklan AdSense Yang Sangat Strategis Dan Baik

lintasjalur.com-Tips Penempatan Iklan AdSense Yang Sangat Strategis Dan Baik-AdSense merupakan sebuah program PPC ayng saat ini menjadi primadona para Publisher di Indonesia.Selain bayarannya yang mahal AdSense juga merupakan Program yang saat ini telah terbukti membayar Publisher nya hingga mencapai Miliaran per bulannya.

Tapi bagi para pemula AdSense banyak yang bingung bagaimana caranya menempatkan Iklan di Blog mereka agar mendapatkan banyak klik dan juga High CTR.Seharusnya Iklan AdSense harus di tempatkan pada posisi yang strategis dan juga relevan agar pengunjung Blog anda betah berlama lama di blog anda sehingga pengunjung memungkinkan akan melakukan klik iklan di blog anda.
Penempatan Iklan adsense juga tidak boleh melanggar TOS Google karena jika anda melanggar TOS Google maka anda nantinya akan di banned akun AdSensenya.Sebaiknya anda menggunakan cara panduan yang sudah saya buat sebagai berikut tapi kalau tidak mau juga tidak apa apa.

*Bagian yan dapat kita manfaatkan adalah Header,Sidebar,Footer,Dan juga di dalam konten penempatan pada posisi ini sangat bagus untuk menarik pengunjung melakukan klik iklan pada blog anda karena mereka akan melihat adanya iklan dan jika mereka penasaran maka mereka akan melakukan iklan pada blogk kita 

*Selanjutnya adalah jenis iklan yang akan kita tempatkan pada blog kita anda bisa memanfaatkan Iklan berjenis Leaderboard atau Ads Responsive pada bagian Header seperti ini.
Iklan Header
Iklan Header

Dan perlu anda ketahui jika anda memiliki menu dengan menu tambahan Drop down jgn tempatkan iklan tersebut di bawahnya karena itu akan menghalangi Iklan,mengurangi jumlah klik iklan dan juga melanggar TOS Google dan anda jika melanggar anda bisa di banned.

*Kemudian setelah kita menempatkan Iklan di bagian Header tempatkan juga iklan di bagian Sidebar dengan iklan ukuran Medium Rectangle (300x250) atau Skyscraper (300x600) atau (160x600) pada bagian Sidebar sebaiknya anda tempatkan iklan tersebut pada Sidebar kanan sehingga pengunjung akan lebih tertarik pada Iklan anda.
Iklan Skyscraper Pada Bagian Sidebar Kanan
Iklan Skyscraper Pada Bagian Sidebar Kanan


*Tempatkan juga iklan AdSense di bagian di dalam artikel menurut saya posisi ini yang paling bagus karena iklan akan muncul pada tampilan mobile dan juga Desktop sehingga akan membuat pengunjung melakukan klik.Sebaiknya pada bagian di dalam artikel tempatkan Iklan ukuran 300x250 (Medium Rectangle) dan letakkan iklan tersebut di bagian awal samping kiri atau kanan artikel jika anda belum tahu cara membuatnya silahkan klik link berikut (Cara Memasang Kode Iklan AdSense Di Atas Postingan seperti berikut contohnya.
Iklan Medium Rectangle AdSense Pada Bagian awal samping Artikel
Iklan Medium Rectangle AdSense Pada Bagian awal samping Artikel


*Setelah anda menempatkan 3 slot Iklan tersebut anda boleh menambahnya dengan Iklan Teks atau Banner pada bagian tengah artikel atau bagian akhir artikel.Tapi menurut saya letakan saja iklan teks berukuran 200x90 di tengah artikel agar Topik Iklan kelihatan cocok dengan Topik artikel kita.

*Perlu di ketahui bahwa Iklan Teks merupakan Iklan yang sangat mendapatkan banyak Klik di karenakan sesuai dengan Topik artikel sehingga pengunjung akan melakukan klik Iklan di Blog kita dan juga Iklan Teks merupakan Iklan yang Responsive dan akan tampil relevan di tampilan Mobile.

*Berikut ini adalah contoh penempatan Iklan Teks pada bagian tengah artikel dan juga Banner pada bagian akhir artikel.
Iklan Teks AdSense Pada Bagian Tengah Artikel
Iklan Teks AdSense Pada Bagian Tengah Artikel 

Iklan AdSense Ukuran 300x250 (Medium Rectangle) Pada Bagian Akhir Postingan
Iklan AdSense Ukuran 300x250 (Medium Rectangle) Pada Bagian Akhir Postingan
*Menurut saya  tips di atas juga sudah cukup untuk mengoptimalkan Iklan adsense anda semoga anda tidak menyalahgunakan Iklan adsense dengan cara memasang iklan melayang pada blog.
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Tips Penempatan Iklan AdSense Yang Sangat Strategis Dan Baik"

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top