Powered by Blogger.

Cara Membuat Halaman Widget Fanspage Facebook Pada Blog

Cara Membuat Halaman Widget Fanspage Facebook Pada Blog

lintasjalur.com-Cara Membuat Halaman Widget Fanspage Facebook Pada Blog-Fanspage merupakan suatu Halaman yang dapat kita buat secara gratis di Facebook atau biasa yang di sebut dengan kata lain yaitu "FP".

Membuat FP pasti ada tujuannya entah itu untuk memasarkan Produk mereka di Facebook,berbagi cerita,dan juga hal hal lain yang dapat memerlukan Fanspage.Jika anda seorang Blogger anda wajib memiliki Fanspage karena Facebook merupakan Website kedua teramai setiap hari setelah Google.

Kesuksesan Fanspage dapat di lihat dari berapa jumlah like yang di dapatkan.Semakin banyak Like Fanspage tersebut maka semakin Populerlah FP tersebut.

Jika anda ingin mendapatkan banyak like fanspage maka anda di wajibkan mempromosikan FP tersebut.Salah satunya dengan cara memasang Halaman Widget Fanspage Facebook Pada Blog.Jika anda tidak tahu caranya saya akan tunjukan yang satu ini.

~Login ke Akun Facebook kamu.
~Lalu Lihatlah Link Fanspage kamu lalu Copy Paste link tersebut.
~Setelah itu buka Link ini Facebook Developer.
~kemudian isikan URL Fanspage anda lalu desainlah sesuka hati anda bagaimana tampilan Widget Fanspage tersebut pada Blog anda.Autr juga tinggi dan lebar Widget Fanspage anda serta pilihlah apa yang ingin di tampilkan dalam Widget tersebut.
 ~Jika sudah lalu klik "Get Code".Setelah itu akan ada 2 kode yang muncul kode pertama silahkan anda taruh di di bawah kode </body> pada Template blog anda tapi ada baiknya sebelum kode pertama anda masukkan ke dalam template ada baiknya kodenya di parse dulu di Blogcrodws.

~Setelah itu lalu tempatkan kode kedua di Sidebar,Footer atau di bagian posisi yang lain.Caranya silahkan masuk ke Akun Blogger anda klik "Tata Letak" lalu pilih "Add A Gadget/Tambahkan Widget".Kemudian pastekan kode kedua tadi dan klik "Simpan".Selamat Widget box Fanspage Facebook anda sudah tampil di bagian Sidebar.
~Anda dapat melihat hasilnya pada sidebar kanan pada blog ini.
3 Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Widget Fanspage Facebook Pada Blog"

Thanks gan atas sarannya..kbetulan saya lg cari trik ini..

Salam blogwalking

www.jarangbeli.com

Thanks gan atas sarannya..kbetulan saya lg cari trik ini..

Salam blogwalking

www.jarangbeli.com

Disqus Shortname

Comments system

[blogger][facebook]
Back To Top